Mutilasi di Mayasari

Kepala Korban Dibuang di Taksi Putih

VIVAnews - Kepala korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Bus Mayasari Bhakti P64 belum ditemukan. Kepala korban diduga dibuang di sebuah taksi warna putih.

"Itu berdasar kesaksian tersangka (Yati)," kata Kepala Satuan Kejahatan dengan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Fadil Imran.

Hal itu disampaikannya di sela-sela olah tempat kejadian perkara di rumah korban di Kampung Nagrak, RT 04 RW 04, Kotabumi, Tangerang, Banten, Selasa 28 Oktober 2008. Tersangka Yati adalah istri keempat korban.

Atas keterangan tersangka, kini polisi sedang menelusuri keberadaan taksi itu. Polisi menduga, pemilik taksi telah memindahkan tas berisi kepala itu ke suatu tempat.

Sebelumnya polisi berhasil mengungkap identitas korban mutilasi yang ditemukan di Bus Mayasari Bhakti P64 29 September 2008. Korban diketahui sebagai sopir angkutan umum jurusan Kota Bumi-Kalideres. Sejauh ini, polisi baru menetapkan Yati sebagai tersangka utama.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

(Laporan: Suriyanto/ Tangerang)

VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024