Cessna di Tol Cikampek

Pesawat Masih Melintang di Jalan Tol

VIVAnews - Hingga pukul 10.00 WIB, pesawat Cessna milik Alpha Flying School yang mendarat darurat di ruas tol Jakarta - Cikampek kilometer 71/400 jalur A kini masih belum di evakuasi. Pelaksanaan evakuasi masih menunggu tim dari Bandara Halim Perdanakusumah yang saat ini sedang menuju ke tempat kejadian.

Kondisi pesawat saat ini masih berada di bahu jalan, dengan posisi terakhir sayap pada bagian kanan berada di jalur satu. Meski melintang di bahu jalan tol, posisi pesawat tidak menutup jalan, sehingga masih ada bahu jalan yang bisa dilalui.

"Kru pesawat seluruhnya selamat dan saat ini dirawat di rumah sakit," kata AKP Susilo, petugas PJR Cipularang yang berada di tempat kejadian, Rabu, 29 Oktober 2008.

Ditambahkannya, arus lalulintas dari Jakarta menuju Cikampek maupun sebaliknya masih bisa dilalui, sehingga tidak ada pengalihan kendaraan. Arus lalulintas tersendat karena banyak kendaraan yang melambatkan laju kendaraan melihat peristiwa ini.

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya
Standar hidup Virginia Barat

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Harapan hidup rata-rata penduduk Louisiana kurang dari 76 tahun, terendah ke-4 di Amerika Serikat. Negara ini mempunyai banyak komunitas yang berbahaya, mencatat 11 pembu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024