Riri Maulidina

David Beckham, Pesepakbola Paling Stylish

VIVAnews - Saya sebenarnya gak terlalu suka sepakbola. Tapi, entah kenapa nama David Beckham rasanya tidak asing di telinga.

Buat saya, bukan karena ia jago main bola atau karena sedang ramai diperebutkan AC Milan dan LA Galaxy. Tapi, karena gaya dan dandanannya membuat mata ini tak tahan untuk melewatkannya.

Menurut saya, Beckham adalah pemain sepakbola paling stylish yang pernah ada. Ia selalu terlihat rapi, dandy dan wangi pastinya.

Beckham tidak mewakili citra atlet yang sering kita lihat selama ini. Jarang sekali, ia terlihat sporty lengkap dengan embel-embel atribut yang menyatakan statusnya sebagai olahragawan. Cukup dengan up to date to fesyen maka jadilah ia atlet ganteng yang sering saya lihat di internet dan majalah.

Namun, tidak mungkin Beckham bisa begitu up to date dengan fesyen bila bukan karena sang istri, Victoria. Jujur, saya pikir Vicky adalah the most fashionable woman on earth. Jadi wajar saja kalau ia mendandani sang suami agar imbang dengan selera fesyennya.

Mungkin buat sebagian orang risih rasanya melihat gaya metroseksual Beckham. Tapi buat saya, itulah yang membuat non-penikmat bola (seperti saya), jadi aware dengan perkembangan sepakbola yang ada.


Riri Maulidina
Mahasiswi Universitas Indonesia (UI)

Anda ingin jadi komentator sepakbola?
Kirim analisa Anda (1.000-2.000 kata) ke redaksi@kanalone.com dengan subject "Saya Komentator".

Jangan lupa, sertakan juga foto terbaik Anda!

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024