Vonis Habib Rizieq

Jalur Transjakarta Lumpuh

VIVAnews – Sedikitnya 150 pendukung terdakwa Habib Rizieq Shihab demo di depan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis 30 Oktober 2008, siang ini. Praktis, aksi itu mengganggu arus lalu lintas di Jalan Gajah Mada. Jalur Transjakarta sama sekali tidak bisa dilewati.

Anak Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Mereka minta Rizieq bebas dari dakwaan terlibat penyerangan aktivis Aliansi Kebangsaan untuk Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan pada 1 Juli 2008 lalu. Massa terkonsentrasi di depan pintu masuk pengadilan. Polisi melarang mereka masuk ke area pengadilan. Akibatnya, pendukung Rizieq meluber hingga jalan raya.

Jalanan macet. Sebab, kendaraan hanya bisa melintasi satu lajur. Sementara jalur bus Transjakarta sama sekali tidak bisa melintasi jalur itu. Sebab, jalur ini digunakan polisi antihuru-hara untuk berjaga-jaga bila terjadi aksi kekerasan.

Dikecam Gegara Olok-olok Salat dan Zakat, Ini Penjelasan Pendeta Gilbert

Penjagaan ketat polisi terhadap sidang vonis Rizieq dan Munarman ini dilakukan karena setiap kali sidang, terjadi kekerasan dengan pendukung aliansi. Sementara itu, di dalam ruang sidang. Hakim Ketua Panusunan Harahap sudah memulai sidang.

Pemimpin Redaksi tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Muslimin

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

Pemimpin Redaksi (pemred) tvOnenews.com, Ecep Suwardaniyasa Muslimin menjadi jurnalis Indonesia pertama yang raih Six Star Marathon usai menyelesaikan rangkaian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024