Beckenbauer Ragukan Maradona

VIVAnews - Banyak kalangan yang yakin Diego Maradona akan menuai kesuksesan di Timnas Argentina. Namun, tak sedikit yang meragukan. Salah satunya legenda hidup Jerman, Franz Beckenbauer.

Mantan pemain Bayern Munich itu masih sangsi Maradona akan sukses sebagai pelatih. Catatan buruk masa lalunya menjadi sorotan Beckenbauer.

"Mungkin ini saatnya bagi Maradona merubah kehidupan kacaunya," ujar mantan pemain Timnas Jerman itu kepada Sportal, Jumat, 31 Oktober 2008.

"Tapi mengatur tim sangat berbeda dibanding saat bermain. Anda harus memiliki daya respon yang lebih. Gaya hidup juga sangat penting, namun kehidupan Maradona sungguh tidak tenang dalam beberapa tahun ini," tambahnya.

Pele Lebih Baik Dibanding Maradona

Tak hanya itu, Beckenbauer bahkan mengeluarkan sindiran kepada El Pide d'Or. Menurutnya, Maradona bukan yang terbaik di planet ini. Beckenbauer menilai Pele labih baik dibanding pelatih gempal itu.

"Yang terbaik dalam opini ku tetap Pele. Alasannya karena Anda harus mempunyai integritas spesial sebagai seseorang dan Maradona selalu hidup dengan berlebihan," tutup sang Kaiser.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024