Jelang Eksekusi Amrozi cs

Amrozi cs Belum Dipertemukan Keluarga

VIVAnews-Kordinator Tim Pembela Muslim Achmad Michdan membantah informasi yang menyebutkan tiga terpidana mati bom Bali I Amrozi, Ali Gufron dan Imam Samudra sudah dipindahkan ke tempat khusus.

"Tidak benar, belum dipindahkan, tidak ada penjemputan. Jadi masih seperti biasa, kalaupun ada penambahan pasukan polisi yah memang kerjaan mereka untuk mengamankan," ujar Achmad Michdan saat dihubungi VIVAnews, Jumat 31 Oktober 2008.

Semantara mengenai pemanggilan keluarga korban terkait permintaan terakhir oleh ketiga terpidana kepada keluarga, Achmad Michdan mengungkapkan bahwa sampai dengan detik ini belum ada informasi dari Kejaksaan.

"Sampai saat ini kami belum mendapat informasi apapun, mengenai pelaksanaan eksekusi, begitupun soal pemanggilan keluarga agar tiga terpidana dapat dipertemukan untuk yang terakhir kalinya juga belum," tegas Michdan.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024