Lirikan Nakal David Beckham

VIVAnews – David Beckham memang baru saja resmi dipinjamkan ke klub Italia, AC Milan. Namun bukan LA Galaxy –klubnya saat ini- yang akan dirindukan pemain rupawan asal Inggris itu.

Melainkan kemolekan pemandu sorak (cheerleaders) LA Lakers yang memang terkenal sebagai salah satu daya tarik di lapangan basket.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Harian ternama The Daily Mail menangkap momen ketika Becks memancarkan tatapan nakal ke arah para cheerleaders yang menggunakan pakaian minim.

Hampir dua tahun ini, Becks memang tinggal di Los Angeles, California. Ia pindah dari Spanyol setelah tiga musim membela klub Real Madrid.

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Kedatangannya ke Negeri Paman Sam mendatangkan kehebohan tersendiri karena Becks dan istri merupakan persohor terkenal di Eropa.

Bukan sekali ini Becks dihadapkan pada situasi yang menghubungkannya dengan wanita cantik. Tahun 2004 lalu, ayah tiga anak ini dituding menjalin affair dengan mantan asistennya, Rebecca
Loos. Meski mati-matian menepis kabar tersebut, namun perjalanan karir Becks tetap tak bisa lepas dari rumor tak sedap itu.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024