Terry: Lampard Terbaik di Inggris

VIVAnews – Kapten Chelsea, John Terry, memuji sejawatnya Frank Lampard sebagai gelandang terbaik di Inggris. Bukti nyata kualitas Lampard terlihat ketika mencetak gol indah ke jala Hull City, Rabu 29 Oktober 2008.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Gol tersebut menggenapi kemenangan 3-0 The Blues atas Hull. Sekaligus gol ke-99 yang diciptakan Lampard selama berlaga di Liga Premier.

“Frank melakukan yang terbaik musim demi musim. Ia mempunyai level yang berbeda dan luar biasa ketika berlatih. Ia selalu berusaha semaksimal mungkin memperbaiki tembakan dan cara mengontrol
bola,” ujar Terry seperti dilansir Sportinglife.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Kemenangan 3-0 atas Hull penting untuk menaikkan mood The Blues yang baru saja ditekuk Liverpool 1-0, 26 Oktober lalu. Lampard dan kawan-kawan menyelamatkan posisi kedua di klasemen. Sekaligus meluruskan langkah ke jalur persaingan meraih gelar Liga Premier musim ini.

“Yang menyenangkan untuk dilihat adalah tidak ada yang mengeluh soal kekalahan melawan Liverpool. Kami tampil ngotot dengan irama baru menghadapi Hull,” ucap Terry.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

“Kami tunjukan pada Hull betapa ulet dan alasan mengapa kami jadi salah satu tim terbaik,” tandas pemain yang biasa dipanggil JT itu.

Lampard yang menerima pujian dari sang Kapten juga tak bisa menutupi kekaguman atas gol ia yang ciptakan. Pemain 30 tahun itu mengakui kalau gol tersebut merupakan salah satu gol terbaik yang
pernah ia ceploskan.

“(Gol) itu adalah salah satu yang terbaik. Pada detik akhir, saya memutuskan untuk mengiris bola daripada melepaskan tendangan keras. Karena saat itu bola jatuh di kaki kiri saya yang lemah,” ujar Lampard.

“Ketika gol tercipta, saya sadar saya melakukannya dengan sangat baik,” tutup Lampard mengakhiri wawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya