Gallas Kritik Penampilan Arsenal

VIVAnews- Kapten Arsenal, William Gallas melontatkan kritik terhadap timnya karena kalah 1-2 dari Stoke City pada lanjutan Liga Inggris Sabtu, 01 November 2008. Dia mempertanyakan bentuk permainan yang telah ditampilkan oleh The Gunners pada pertandingan tersebut.

”Kekalahan lawan Stoke sangat mengecewakan. Kami gagal memanfaatkan peluang untuk menambah angka karena tim saat ini tampaknya lebih mementingkan bermain cantik,” kata Gallas kepada  the News of the World.

Menghadapi Stoke, Arsenal lebih dulu tertinggal 0-2. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Ricardo Fuller menit ke-13 dan Seyi Olofinjana menit ke-73. Sedangkan gol semata wayang Arsenal dicetak oleh Gael Clichy saat pertandingan sudah memasuki masa injury time (90').

Bagi Arsenal, kekalahan ini merupakan yang ketiga di Liga Inggris 2008. Kegagalan menambah poin membuat Arsenal semakin jauh tertinggal dari juara klasemen sementara Chelsea dan runner up, Liverpool. Saat ini Arsenal baru mengantongi total 20 poin dari 11 kali pertandingan.  

Gallas sendiri tidak turun pada pertandingan yang digelar di Stadion Britannia tersebut. Padahal dia tidak dalam kondisi sakit ataupun cedera. Kondisi itu kabarnya membuat Gallas frustasi sehingga berani melancarkan kritik pada timnya.

”Saya setuju dengan ucapan Gael Clichy yang mengatakan bahwa tim hanya perlu menendang bola sekeras-kerasnya agar berpeluang untuk bisa menjaga kemenangan. Namun pesan itu tampaknya tak pernah merasuk kepada pemain-pemain di tim,” kata Gallas.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya
Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024