Kalla Terima Kunjungan Pangeran Charles

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima kunjungan Putra Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran Charles. Kunjungan mantan suami mendiang Putri Diana ini berlangsung sangat singkat.

Pangeran Charles tiba bersama rombongan Kalla usai menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden. Keduanya pun tiba bersamaan ke Istana Wakil Presiden, Jakarta Pusat, Senin, 3 November 2008, sekitar pukul 11.55 WIB.

Keduannya melakukan pembicaraan tertutup di ruang kerja Kalla. Tidak ada jumpa pers usai pertemuan yang berlangsung hanya 15 menit itu. Pangeran Charles hanya bersedia melakukan foto bersama dengan Jusuf Kalla di dalam Istana Wakil Presiden. Kalla dan Pangeran juga sudah bertemu sebelumnya di Kantor Presiden.

Pangeran Charles yang mengenakan jas berwarna kelabu itu, tidak didampingi Duta Besar Inggris untuk Indonesia. Sedangkan, Kalla tampak ditemani Sekretaris Wakil Presiden Tursandi Alwi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal M Lutfi.

Ketika bertandang ke Istana Presiden, Pangeran Charles membicarakan soal toleransi antar-umat beragama. Dalam agenda berikutnya, Pangeran Charles akan menemui Raja Yogya, Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi
Babe Cabita

Ungkap Momen Pelukan Terakhir dari Babe Cabita, Istri: Terasa Hangat

Melalui caption dalam unggahannya itu, Fati meluapkan isi hati mengharukan. Ia ungkap satu minggu yang ia jalani setelah meninggalnya Babe Cabita sangat berat

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024