Ponsel Musik

W302, Ponsel Walkman Terbaru SE

Sony Ericsson rilis E302, ponsel musik terbarunya. Dari sisi desain, produk ini kian ramping dengan ukuran 10.55 mm. Bagian muka ponsel yang dilapisi bahan aluminium menjadikan W302 ponsel Walkman berpenampilan segar.
 
Ditujukan untuk semua kalangan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera dua megapiksel, radio FM, TrackID dan Memory Stick Micro (M2) 512 MB. W302 juga dilengkapi dengan TrackID, sebuah fitur pengenal musik. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengetahui siapa penyanyi dan lagu yang sedang dilantunkan di radio.
 
"Ponsel W302 merupakan ponsel Walkman yang paling terjangkau sejauh ini. W302 juga merupakan pasangan sempurna untuk portable speaker baru MPS-100 yang juga mulai tersedia hari ini," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, Selasa 4 November 2008.
 
W302 Walkman menggunakan jaringan GSM/GPRS/EDGE di frekuensi 850/900/1800/1900MHz dalam warna Midnight Black dan Sparkling White. Saat ini W302 Walkman sudah tersedia di pasar Indonesia dengan bandrol yang bisa dibilang terjangkau, sekitar Rp 1,6 juta per unitnya. Ponsel Walkman terbaru ini masih lebih mahal dibandingkan SE W200 Walkman yang dikeluarkan Sony Ericsson dua tahun lalu. Ketika ituh harga jualnya hanya sekitar Rp 1 juta per unit.
 
Menurut laporan kinerja Sony Ericsson kuartal tiga silam, dilaporkan perusahaan tersebut membukukan kerugian bersih sekitar 25 juta euro, anjlok dari kuartal sebelumnya yang masih menghasilkan laba bersih sekitar enam juta euro.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan
Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024