Adaro Akuisisi Kontraktor Pengerukan Barito

VIVAnews - PT Adaro Energy Tbk (ADRO) menyatakan telah mengakuisisi 51,2 persen saham PT Sarana Daya Mandiri. Akuisisi ini melalui anak usahanya, PT Alam Tri Abadi.

Dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu 5 November 2008, Direktur dan Sekretaris Perusahaan Adaro Energi Andre J Mamuya mengatakan, perjanjian jual beli saham ini merupakan tindak lanjut dari jual beli bersyarat yang telah ditandatangai perseroan pada 5 Juni lalu.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi


Sarana Daya Mandiri merupakan kontraktor dari PT Ambang Barito Persada, pemilik izin pengerukan dan pengoperasian alur Sungai Barito, Kalimantan. "Ambang Barito memiliki hak untuk melakukan pengerukan dan pengoperasian alur di mulut Sungai Barito," kata Andre.

Melalui proyek pengerukan dan pengoperasian alur baru di Sungai Barito, membuat waktu tempuh kapal dalam melintasi mulut sungai itu menjadi lebih efisien.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024