Sandra Dewi Kasihani Amrozi Cs

VIVAnews - Amrozi Cs akan dieksekusi mati beberapa saat lagi. Aktris Sandra Dewi pun bersimpati dari hati.

"Kasihan sih kalau menurut hati," tukas Sandra Dewi yang ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu 5 November 2008.

Sandra berharap mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran untuk teroris lain. Menurutnya terorisme memang menakutkan. Membuat hidup jadi lebih was-was.

Namun dara kelahiran Belitung 8 Agustus, 25 tahun silam ini pasrah saja jika jadi korban terorisme. Jika memang sudah takdirnya dipanggil yang Kuasa, nasib kan di tangan Tuhan, katanya.

Bintang 'Quickie Express' ini juga menyimpan pertanyaan dalam hatinya. "Kepuasan para teroris itu dimana ya?" tanyanya. Sebab menurut Sandra, tragedi bom Bali telah memakan korban jiwa orang-orang yang sebenarnya tidak bersalah.

Amrozi, Ali Ghufron alias Mukhlas, dan Imam Samudra dianggap bertanggungjawab atas pemboman Paddy’s Café dan Sari Club, Legian, Kuta, Bali, Sabtu 12 Oktober 2002. Bom itu menelan 202 korban jiwa. Mayoritas korban adalah warga negara Australia. Ketiga terpidana itu akan dihukum mati awal November 2008.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024