Aroma Arsenal di Portsmouth

VIVAnews - Pelatih baru Portsmouth, Tony Adams, rupanya ingin menjadikan timnya sebagai miniatur Arsenal. Terbukti, beberapa bekas koleganya di Arsenal siap ditarik oleh mantan kapten The Gunners itu.

Saat ini Adams tengah membuka pembicaraan dengan mantan legenda hidup Stadion Highbury, Dennis Bergkamp, terkait lowongan asisten pelatih di Portsmouth.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Adams mengaku sangat berharap Bergkamp bersedia melatih di Liga Inggris, meskipun saat ini telah pulang kampung ke Belanda guna menangani tim junior Ajax.

Sebelum membidik Bergkamp, Adams juga mengaku telah meminang Martin Keown untuk menjadi asistennya dalam menangani The Pompey.

"Saya telah mencapai hasil positif dengan Keown," ujar Adams seperti dilansir Telegraph, Kamis, 6 November 2008.

"Kemudian di sana ada Bergkamp, yang saat ini saya anggap sebagai orang yang tepat," tambah mantan kapten The Gunners itu.

"Saya memang belum melakukan pembicaraan dengannya. Namun, saya membutuhkan banyak orang dan tentu saja staf," tutup Adams.

Adams membela The Gunners dari musim 1984-2002. Sedangkan Keown membela Arsenal dari 1993-2004, dan Bergkamp dari 1995-2006.

Ilustrasi STNK di Jakarta.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Pemerintah daerah ini menghadirkan program istimewa yang memungkinkan Anda menghemat pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor alias PKB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024