United Siap Ganggu Spurs Lagi

VIVAnews - Transfer Dimitar Berbatov ke Manchester United sempat disesali Tottenham Hotspur. Dan kini, Spurs siap kehilangan salah satu bintangnya lagi.

Menurut Daily Mail, United tertarik kepada bintang muda Spurs, Gareth Bale. Pembesut United, Sir Alex Ferguson telah lama mengagumi keserbabisaan Bale.

Pemain asal Wales berusia 19 tahun ini bisa bermain sebagai full back atau didorong agak ke depan. Bale juga piawai mengeksekusi bola mati dan mengirim umpan terukur.

Di usianya yang masih belia, Bale masih sangat potensial untuk berkembang. Tapi, Sir Alex ingin secepatnya mengambil Bale pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti.

Jika ini terjadi, maka juara bertahan Liga Champions dan Liga Inggris ini sekali lagi akan melukai perasaan fans Spurs. Sebelum kasus Berbatov, United telah mengambil pemain tengah timnas Inggris, Michael Carrick.

Daily Mail juga menyebut bahwa pelatih anyar Spurs, Harry Redknapp sedang mencari pemain baru. Pemain itu disiapkan sebagai pengganti Bale jika jadi hijrah ke Old Trafford.

Bakrie Group and Pertamina Develop Research Infrastructure at IKN
Prabowo Subianto menerima kunjungan team produksi 8 Warriors Cinta dan Tanah Air

Film 8 Warriors Cinta dan Tanah Air, Kisah Heroik Perang 10 November 1945

Film 8 Warriors Cinta dan Tanah Air yang dipastikan epik dan kolosal ini, dipercayakan pada duo Sutradara Jaya Tamalaki & Djo Arko. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024