Tender Tinta Pemilu Diumumkan Hari Ini

VIVAnews - Satu demi satu kebutuhan logistik Pemilu dibuka tender pengadaannya. Hari ini, Jumat, 7 November 2008, Komisi Pemilihan Umum mengumumkan tender tinta, segel surat suara dan formulir C dan D Pemilu.
 
Formulir C dan D adalah untuk surat suara pemilihan anggota Dewan Perwakilan Rakyat dan Dewan Perwakilan Daerah. Tender ini diumumkan di media cetak nasional. Selain itu, juga dipasang pengumuman resminya di kantor Komisi di Jalan Imam Bonjol, Jakarta.

Wakil Kepala Biro Logistik KPU, Boradi, menyatakan, sebelumnya telah diumumkan tender pengadaan kendaraan bermotor pada Selasa, 4 November 2008. Untuk tender pengadaan mobil dan sepeda motor ini, telah berdatangan sejumlah perusahaan yang berminat ke kantor Komisi. "Mereka sudah mendaftar untuk pengadaan mobil," kata Boradi.

Pemilu kali ini membutuhkan tinta untuk penanda pemilih yang telah menunaikan haknya senilai Rp 37.716.175.000 dan segel surat suara senilai Rp 33.99.506.000. Sementara jumlah pengadaan formulir C dan D belum diketahui.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024