Microsoft Tolak Tawaran Akuisisi Yahoo

Rayuan pendiri Yahoo Jerry Yang, agar Microsoft kembali memberikan harga penawaran pembelian Yahoo, ternyata langsung mendapat penolakan mentah dari CEO Microsoft.

"Kami telah berusaha untuk bekerja sama di bidang pencarian, tapi itu juga tidak berhasil. Kami bergerak sendiri, mereka juga bergerak sendiri. Kami tidak tertarik untuk kembali lagi untuk melihat kemungkinan akuisisi (Yahoo oleh Microsoft)," ujar Steve Ballmer dalam sebuah jamuan bisnis di Sydney Australia.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Ini merupakan penegasan dari Ballmer, atas permintaan dari Jerry Yang agar Microsoft kembali melirik peluang membeli saham Yahoo.

Tawaran dari Yahoo dilontarkan oleh Jerry Yang di sela-sela acara Web 2.0 Conference di San Francisco, setelah  Yahoo batal bekerjasama dengan Google di bidang iklan.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Google mundur karena kerjasama di antara mereka bakal dipermasalahkan oleh pemerintah Amerika Serikat karena melanggar undang-undang kompetisi bisnis di sana.

Namun demikian, seperti dikutip dari paidcontent.org, beberapa analisis menilai bahwa Ballmer tetap membuka pintu bagi Yahoo dalam hal kerjasama di bidang mesin pencarian internet.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024