Betty Boop ke Panggung Broadway

VIVAnews - Pertunjukan musikal Betty Boop akan naik pentas Broadway. Ide ini sebenarnya sudah muncul sejak 2003 silam. Namun belum terlaksana hingga hari ini.

Bos-bos teater di New York telah menyewa tim kreatif untuk menulis cerita dan menggarap musik. Diharapkan tokoh kartun populer itu bisa naik panggung Broadway 2010 mendatang.

David Foster didaulat untuk menggarap musiknya. Ia pernah bekerjasama dengan sederet musisi top seperti Houston, Barbra Streisand, Michael Buble dan Josh Groban.

Betty Boop adalah tokoh animasi produksi Max Fleischer yang dirilis Paramount Pictures. Karakternya memiliki daya tarik seks tinggi. Ia jadi hit di teater sejak tahun '30-an silam. Popularitasnya tak berkurang hingga saat ini.

Adalah Grim Natwick yang mendesain karakter Betty. Betty dibuat berdasarkan sosok penyanyi tahun '20-an Helen Kane dan Clara Bow aktris tahun '20-an yang karirnya redup karena aksen Brooklyn-nya yang terlalu kental. Akhirnya aksen tersebut jadi trademark Betty.

Versi kartun Betty hadir dalam format hitam putih. Dari masa ke masa, ia timbul tenggelam. Hingga muncul kembali setelah absen 50 tahun. Betty tampil sebagai cameo tahun 1988 silam di film 'Who Framed Roger Rabbit'. Film itu kemudian sukses diĀ  Academy Awards.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024