Lutut Nistelrooy Ditangani Spesialis

VIVAnews - Real Madrid ingin sangat khawatir dengan cedera lutut Ruud van Nistelrooy. Untuk itu, mereka minta bantuan spesialis.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Striker asal Belanda berusia 32 tahun itu mengeluh sakit pada lututnya saat Madrid kalah 2-1 di Liga Champions dari Juventus, tiga pekan lalu. Van Nistelrooy pun terpaksa absen dalam laga Los Blancos di Liga Spanyol kontra Almeria dan Athletic Bilbao.

Van Nistelrooy sempat dimainkan oleh pelatih Bernd Schuster selama 82 menit saat Madrid kembali tumbang 2-0 di kandang dari Juve. Setelah itu hasil scan menunjukkan bahwa cedera lama Ruutje kambuh lagi. Padahal, cedera itu nyaris mengakhiri karirnya, delapan tahun lalu.

“Tim medis Real melihat ada kemungkinan cedera di meniscus luar lutut kanannya. Itu sempat dioperasi oleh dokter (Richard) Steadman pada 2000,” ujar situs Madrid.  “Kami akan kembali berkonsultasi dengan Steadman untuk melakukan terapi berbeda agar Ruud segera sembuh.”

Steadman yang asal Amerika sempat mengoperasi Van Nistelrooy saat masih di PSV Eindhoven.

Madrid memang sangat butuh kehadiran Van Nistelrooy. Pasalnya, Los Blancos minim striker siap pakai. Setelah hijrahnya Robinho, Real tinggal memiliki Raul Gonzalez dan Gonzalo Higuain, serta Ruutje. Pangeran Bernabeu, Raul pun jarang dimainkan karena bergulat dengan kebugaran.

Dukung Kelancaran Arus Mudik, Fasilitas SPKLU PLN di Sumatra Mendapat Sambutan Positif

Sebelumnya, media Spanyol menyebut bahwa Van The Man bisa istirahat selama dua bulan jika memang cederanya serius. Van Nistelrooy juga telah absen saat Madrid mengalahkan Malaga 4-3, Minggu, 9 November 2008, dini hari WIB.

Menko PMK Muhadjir Effendy saat meninjau arus mudik 2024

ASN Boleh WFH 16-17 April untuk Tunda Arus Balik, Menko PMK: Kamis-Jumat Jangan Bolos!

Menko PMK Muhadjir Effendy mengimbau agar ASN tidak menambah waktu WFH selain dua hari yang telah ditetapkan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024