Kalla Bangga Jadi Tetangga Obama di Menteng

VIVAnews - Wakil Presiden Jusuf Kalla punya kebanggaan dan cerita sendiri atas terpilihnya Barack Obama menjadi Presiden Amerika Serikat. Ternyata, Kalla pernah tinggal di satu wilayah dengan Obama di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Wah saya ini tetangga dengan Obama," tegas Jusuf Kalla usai pertemuan dengan pemimpin-pemimpin United Nations Development Programme (UNDP) di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa, 11 November 2008.

Dengan perasaan bangga, Kalla juga menambahkan, bahwa dirinya merupakan tetangga dekat dengan Presiden Amerika dari Partai Demokrat itu. "Saya sama-sama dengan Obama, satu blok," tambah Ketua Umum Partai Golkar ini.

Sekadar informasi, Obama pernah tinggal Jalan Taman Amir Hamzah No 22, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng. Sedangkan, Jusuf Kalla, kini menempati rumah di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Kendati demikian, Kalla berharap, Obama dapat memberikan darah segar bagi krisis di Amerika Serikat. "Artinya, mereka bisa membuat perubahan untuk negara-negara lainnya," tegas Kalla.

Sejarah Bakal Pecah, Besok Raja Aibon Kogila Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI
Festival balon udara digelar di Pekalongan dan Wonosobo Jawa Tengah

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

AirNav telah mengeluarkan Notif atau NOTAM kepada pilot untuk waspadai munculnya balon udara yang diterbangkan secara liar di ketinggian 8.000 hingga 9.000 kaki.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024