Julio Cruz dalam Radar Barca

VIVAnews - Nasib Julio Cruz yang tak kunjung disodori kontrak Internazionale Milan coba dimanfaatkan Barcelona. Blaugrana mengaku siap menampung striker asal Argentina itu.

Cruz memang gagal mendapat tempat utama di tim asuhan Jose Mourinho itu. Bahkan, Cruz juga sempat bersitegang dengan Mourinho, beberapa pekan lalu.

Kondisi tak nyaman yang dirasakan Cruz rupanya terus dipantau manajemen Barca. Seperti yang dilansir Channel4, Selasa, 11 November 2008, Blaugrana mengaku siap memboyongnya ke Camp Nou.

Terlebih, kontrak baru tak kunjung ditawarkan manajemen Nerazzurri kepada striker 34 tahun itu. Jika Cruz memang mendarat ke Camp Nou, maka itu juga akan menjadi ajang kolaborasi dua generasi Argentina. Cruz bisa menjadi tandem sekaligus pembimbing Lionel Messi di lini depan Blaugrana.

Namun, rencana Barca tak akan semudah itu. Pasalnya, di dua pertandingan terakhir Inter, Cruz selalu menjadi sosok penentu dan penyelamat Nerazzurri.

Di Liga Champions, meski berstatus pemain pengganti, namun Cruz mampu menghindarkan Inter dari kekalahan. Berkat golnya, Inter akhirnya menahan imbang Anorthosis Famagusta 3-3.

Striker berjuluk 'El Jardinero' itu juga menjadi penentu kemenangan Nerazzurri saat membekuk Udinese 1-0, akhir pekan lalu. Dua kali diturunkan dan dua kali pula Cruz jadi penyelamat, tentu akan menjadi pertimbangan Nerazzurri.

Hal yang paling realistis tentu melihat penampilan El Jardinero di pertandingan selanjutnya. Di sinilah akan menjadi pertaruhan nasib Cruz. Jika Cruz mampu kembali tampil mengesankan saat Inter bertemu Palermo, maka tak menutup kemungkinan Nerazzurri akan mempertahankannya.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024