Djokovic Lolos ke Semifinal

VIVAnews –  Novak Djokovic berhasil lolos dari hadangan Nikolay Davydenko di arena Piala Masters. Kemenangan Djokovic atas petenis Rusia itu menempatkan dia di partai semifinal.

Pada pertandingan yang digelar di Shanghai, Cina, Selasa 11 November 2008, Djokovic yang awal tahun ini menjuarai Australian Open sempat tampil mengkhawatirkan. Di set kedua ia kalah 0-6 setelah set sebelumnya menang 7-6.

Untung di set penentuan, petenis nomer tiga dunia itu berhasil mendapatkan konsentrasinya kembali. Djokovic pun menutup pertandingan dengan 7-5.

“Sebuah hasil yang sangat baik buat saya bisa lolos ke semifinal. Tahun lalu tidak menyenangkan seperti ini.  Saya datang ke sini setelah memenangi grand salam. Secara fisik dan mental, saya lebih siap,” ujar Djokovic yang sebelumnya di partai pertama mengungguli Juan Martin Del Potro.

Tahun lalu, petenis asal Serbia itu meraih hasil yang buruk di arena yang sama. Dari tiga kali penampilan, ia kalah tiga kali tanpa satu kali pun memenangi set.

Pada pertandingan lain, Del Potro mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga dengan 7-6 dan 7-6. Hasil ini menjadikan peluang petenis Argentina itu untuk lolos ke semifinal tetap terbuka. Pertandingan penentuan akan ia mainkan Kamis (13/11) besok melawan Davydenko. Sang pemenang akan lolos ke empat besar.

Gus Ipul Sarankan PKB Sowan ke Rais Aam dan Ketum PBNU: Minta Nasihat Gitu
Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Polri membongkar penyelundupan narkoba yang melibatkan dua pegawai maskapai Lion Air. Hal ini terungkap usai menangkap seorang kurir.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024