Cruz Minta Inter Hitung Kontribusinya

VIVAnews –  Julio Cruz bisa membuktikan profesionalismenya pada Inter Milan. Walau sering duduk di bangku cadangan, ia tetap setia pada klub Serie-A itu. Namun sebagai seorang profesional, ia juga mengajukan syarat.

Dari sembilan penampilannya musim ini, semuanya ia lakoni sebagai pemain pengganti. Dan hebatnya ia bisa mencetak tiga gol. Seluruh golnya itu merupakan gol-gol penting buat Inter yakni ke gawang Anorthosis Famagusta di Liga Champions, Udinese dan Lecce.

Cruz pun tidak banyak mengeluh ketika divonis tidak mengikuti instruksi Manajer Jose Mourinho usai Inter ditahan 0-0 oleh Genoa.

“Tak ada masalah dengan Inter. Julio punya hubungan yang profesional dengan Mourinho. Inter mau mempertahankannya. Namun mereka harus menghitung kontribusinya (Cruz) pada klub,” ujar agen Cruz, Ghustavo Ghezzi.

Ghezzi menambahkan kalau pemainnya itu sedang diminati oleh beberapa klub. Klub-klub itu menyatakan minatnya setelah melihat beberapa penampilan Cruz belakangan ini.

Salah satu klub yang berminat, seperti diberitakan Goal, adalah Barcelona. Inter belum mengeluarkan tanggapan menyangkut hal ini.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024