Capello, Duta Promosi Inggris

VIVAnews - Fabio Capello telah membuat publik Inggris jatuh cinta. Terbukti, pria Italia itu ditunjuk negeri Ratu Elizabeth itu sebagai anggota tim promosi Inggris di Piala Dunia 2018.

Capello telah mengangkat pamor Timnas Inggris yang sempat terpuruk setelah gagal lolos ke Euro 2008. The Three Lions kembali menunjukkan dirinya sebagai kiblat sepakbola Eropa.

Alhasil, Capello pun diberi kehormatan menjadi anggota tim promosi Inggris dalam bursa pemilihan tuan rumah Piala Dunia 2018 mendatang. Capello sangat tersanjung menjadi delegasi Inggris meskipun dirinya bukan orang Inggris.

"Saya sangat senang menjadi salah seorang wakil dalam usaha menjadikan Inggris sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018," ujar Capello seperti dilansir tribal, Rabu, 12 November 2008.

Capello akan bergabung dengan bintang Inggris, David Beckham dalam tim yang beranggotakan sembilan orang itu. Selain Beckham dan Capello, tergabung juga CEO Chelsea, Peter Kenyon, Mantan Ketua FA, Geoff Thompson, Gordon Taylor, John Barnes, Hope Powell (pelatih wanita), Sir Terry Leahy dan Lord Stern of Brentford, mantan Pejabat Ekonomi Bank Dunia.

Unik, Pawai Takbir di Lombok Ada 'Setan' dan Miniatur Masjid dari Botol
Sejumlah barang bukti yang diamankan aparat keamanan gabungan TNI-Polri di Yahukimo, Papua

2 Anggota KKB Pimpinan Yotam Bugiangge dan Kopi Tua Heluka di Yahukimo Papua Berhasil Dilumpuhkan

Satgas Damai Cartenz Berhasil Lumpuhkan 2 Kelompok Kriminal Bersenjata Pimpinan Kelompok Y

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024