Pilkada Jawa Timur

Demokrat Optimis Dengan Kemenangan Karsa

VIVAnews - Partai Demokrat yakin memperoleh suara mayoritas di Jawa Timur dalam Pemilu 2009. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur putaran dua yang dimenangkan pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa).

Saat ditemui di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis, 13 November 2008, sebelum berangkat ke Washington DC Amerika Serikat, Juru bicara Istana Kepresidenan  Andi Mallarangeng enggan berkomentar banyak soal kemenangan Karsa ada kaitannya dengan upaya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memperoleh suara mayoritas Partai Demokrat di Jawa Timur.

"Yang jelas itu semua tentunya akan menambah semangat dan optimisme partai di daerah," ujar Andi Mallarangeng usai melepas keberangkatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi negara-negara G-20 yang berlangsung di Washington DC 15 November 2008. 

Partai Demokrat adalah salah satu yang mengusung calon pasangan Gubernur Jawa Timur Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa) yang berdasarkan perhitungan suara akhir oleh KPUD Jawa Timur mengalahkan lawannya Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono (Kaji) dengan selisih angka 6,7 juta suara. 

Stasiun Whoosh di Karawang Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Penyebabnya
Ilustrasi orang sedang bermain game online

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA) menyatakan progres perpres pengawasan game online sudah harmonisasi antara kementerian, lembaga dan pemda.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024