Indocomtech 2008

Kingston Plug in for Fun Ramaikan Pameran

Kingston Technology, produsen modul memori utama dan terbesar di ikut berpartisipasi dalam pameran Indocomtech 2008 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Hall B, booth 39-42. Untuk meramaikan, Kingston mengusung tema “Anywhere, Anytime, Plug-in for Fun!”. Tema ini serupa dengan tema yang diusung Kingston ketika mereka berpartisipasi di pameran-pameran lain, seperti PC Fair di Malaysia, Comex 2008 di Singapura, ataupun Commart X Gen, Thailand ‘08.

Kingston menyiapkan berbagai hadiah menarik yang berharga bagi para pengunjung IndoComtech. Pengunjung yang hadir pada acara Indocomtech 2008 akan diberikan kesempatan untuk ikut serta pada lucky dip setiap pembelian 1GB atau lebih untuk produk Kingston. Pembeli juga berkesempatan untuk memenangkan sebuah kamera digital dengan kartu SD dari Kingston, DataTraveler 101 4GB Rachel Limited Edition dan juga berbagai hadiah menarik lainnya.  

Pada event itu Kingston juga melakukan kampanye pemakaian produk asli Kingston dan memberikan pengarahan kepada customer bagaimana cara mengetahui produk yang dibeli asli atau tidak. Caranya dengan mencoba verifikasi secara online melalui website, di mana para end-user dapat memverifikasi pembelian produk Kingston mereka asli, setelah mereka membeli produk Kingston pada saat acara Indocomtech berlangsung.

Melalui verifikasi secara online, sebagai tambahan untuk pembelian produk Kingston yang asli, para end-user juga bisa mendapatkan garansi servis dengan layanan terbaik. Selama produk yang mereka beli tercatat sebagai produk asli. 

Modul memori dari Kingston dan juga kartu memori jenis flash mendapatkan penghargaan garansi seumur hidup (selama jenis produk masih diproduksi dan beredar) dan juga dukungan teknik secara gratis. USB flash dari Kingston mendapatkan servis lima tahun garansi.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024