Calon Legislatif Golkar Mulai Kampanye

VIVAnews – Masing-masing calon legislatif Partai Golongan Karya mulai kampanye di daerah pemilihannya. Dewan pimpinan partai mengatur kampanye para calon legislatif itu dilakukan hingga Maret 2009.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya, Rully Chaerul Azwar, kepada VIVAnews, siang ini, mengatakan tujuan kampanye, selain memperkuat partai juga mengumpulkan dukungan kepada calon legislatif.  Itulah sebabnya, kata Rully, setiap calon harus koordinasi di wilayahnya. Setelah masa koordinasi selesai Maret 2009, kata Rully, para kandidat itu menggelar kampanye bersama.

Rully yang merupakan calon legislatif nomor urut 1 mulai 17-19 November 2008 turun ke Bengkulu untuk berkoordinasi di sana. “Sekarang ini, sistem berdasarkan suara terbanyak. Maka harus membuat kampanye dirinya dengan jadwal yang disusun sendiri,” kata Rully.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024