Kasus Zatapi

Kapolri: Polisi Yakin Ada Penyimpangan

VIVAnews – Temuan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)yang menyebutkan impor minyak mentah zatapi telah sesuai dengan ketentuan tak menyurutkan langkah polisi.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Bambang Hendarso Danuri mengatakan polisi tetap melakukan penyelidikan dan penyidikan kasus tersebut.

”Itu audit operasional, tapi belum audit investigatif,” katanya di Markas Besar Kepolisian, Jalan Trunijoyo, Jakarta, hari ini.

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024

Dalam surat BPKP tanggal 4 November 2008 kepada Presiden Yudhoyono menyebutkan strategi Pertamina membeli minyak mentah alternatif, seperti zatapi, akan mendorong tambahan medium sweet crude di pasar dan memberikan tekanan pada harga minyak mentah medium sweet regional, seperti tapis. Zatapi justru telah memberikan margin kilang untuk bulan Februari sebesar US$ 14.544.682.

Bambang mengatakan polisi yakin ada penyimpangan dalam impor zatapi. ”Dalam proses penyidikan awal sudah ditemukan,” katanya. Ditambahkannya, polisi juga akan mengusut dugaan tindakan pidana lainnya dalam kasus zatapi, jika nantinya ditemukan.

Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024