Wilshere Buat Wenger Jatuh Cinta

VIVAnews - Penampilan gemilang talenta muda Jack Wilshere membuat Arsene Wenger terkagum. Pelatih Arsenal itu yakin Wilshere akan menjadi bintang di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Wenger juga yakin cepat atau lambat gelandang 16 tahun ini akan menjadi penghuni tetap The Three Lions. Tak hanya itu, pelatih asal Prancis itu juga menyamakan Wilshere dengan sosok Theo Walcott.

Pada Piala Dunia 2006 silam, Walcott juga mampu menjawab tekanan meski usianya terbilang belia. Bahkan saat itu, Walcott juga tidak masuk Starting XI Wenger.

“Walcott baru 17 tahun ketika dia ingin bermain di Piala Dunia terakhir dan Walcott juga tidak pernah bermain di Liga Inggris," ujar Wenger seperti dilansir The Sun, Sabtu, 15 November 2008.

“Wilshere akan berusia 18 tahun pada 2010 dan akan bermain di liga Inggris dan Champions bersama kami. Jadi dia kemungkinan besar akan pergi ke Piala Dunia," lanjut Wenger.

“Saya yakin FA siap memutuskan langkah pertamanya masuk dalam U-21 tahun depan dan lihat bagaimana dia menjawabnya," tambah pelatih asal Prancis itu.

Dalam kesempatan itu Wenger juga mengatakan Wilshere berpeluang menjadi pemain termuda dalam sejarah The Gunners yang mampu menembus tim utama tahun ini.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Angger Dimas Ungkap Kondisi Kesehatan Ibunda Sebelum Meninggal Dunia

Diungkap Angger Dimas, ibunya itu meninggal dunia karena sakit kanker rahim. Tri Rahayu mengidap sakit kanker sejak tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024