Preview Skotlandia vs Argentina

Maradona "Haramkan" Laga Persahabatan

VIVAnews - Pertandingan antara timnas Skotlandia versus Argentina boleh bertajuk persahabatan. Namun, jangan harap laga ini hanya formalitas belaka.

Sepertinya Diego Armando Maradona "mengharamkan" laga persahabatan . Pelatih anyar Albicelestes ini berjanji akan menyuguhkan pertandingan layaknya partai hidup dan mati.

ASN dari 25 Instansi Sudah Siap Pindah ke IKN

Bertarung ketat sejak menit awal akan menjadi falsafah Maradona di Glasgow, Kamis, 20 November 2008 dini hari WIB nanti.

Tak hanya itu, kenangan manis di Glasgow juga menjadi dasar Maradona menginginkan tim besutannya tampil habis-habisan. Pada 2 Juni 1979 silam d Hampden Park, Maradona mencetak gol perdana bagi Tim Tango.

Uniknya, pria 48 tahun ini juga akan melawan tim besutan bekas lawannya di laga klasik itu. George Burley tercatat menjadi penghuni skuad The Tartan Army 29 tahun silam.

"Sebuah negara seperti Argentia tidak akan pernah menganggap ada pertandingan persahabatan," ujar Maradona kepada Daily Mail, Senin, 17 November 2008.

"Pemain saya harus bertarung dari menit awal untuk memenangkan pertandingan melawan Skotlandia," lanjut legenda hidup Argentina itu.

Argentina memang membutuhkan kemenangan guna mendongkrak moral mereka yang sedang anjlok. Di zona Amerika Selatan, Tim Tango harus tertinggal tujuh poin dari Paraguay yang memuncaki klasemen.

Ilustrasi narkoba.

Penyebaran Narkoba Jenis Fentanil Jadi Ancaman Global

Meningkatnya jumlah obat-obatan sintetik yang mengkhawatirkan, khususnya Fentanil, yang telah menjadi penyebab utama kematian di kalangan warga AS berusia 18-45 tahun.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024